nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Seleksi Timnas U-16 dan Berkoordinasi dengan Liga Jepang

Decky Irawan Jasri, Jurnalis · Sabtu 07 Juni 2014 05:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 06 07 51 995278

JAKARTA - Target Pertamina Soccer Stars (PSS) agar para pemainnya masuk ke dalam lingkaran pemain terbaik nasional terus digeber. Program BUMN terbesar di Indonesia ini siap mendukung semua pemainnya dalam melaksanakan program seleksi untuk bisa masuk Tim Nasional (Timnas) kelompok umur U-16.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Badan Tim Nasional (BTN,Red), bahwa pemain kami akan didistribusikan untuk ikut seleksi. Semoga ada peluang dan ada hasil dari gemblengan Pertamina Soccer Stars," ujar August Pelaupessy, juru bicara PSS.  

August juga menambahkan bahwa pihaknya saat ini sudah mulai berkoordinasi dengan PSSI agar mulai diakomodir dalam hal koordinasi potensi pemain-pemain yang bagus.

"Kedepannya tidak menutup kemungkinan kami akan berada di dalam dalam mendukung sepak bola Indonesia. Dalam arti lain mendukung program PSSI dengan PSSI," ujar pria berkepala plontos itu.

Bukan hanya itu, August juga menjamin dan terus memastikan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan pihak luar. Selain semua pemain yang lolos seleksi akan ditampung di Pertamina Soccer School, PSS juga melakukan kerjasama dengan J-League. "Jadi nanti akan ada lagi pemain PSS yang latihan di Jepang," tegasnya.

(asm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini