nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wenger Tambah Masa Bakti

Rintani Mundari, Jurnalis · Minggu 18 Mei 2014 05:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 05 18 45 986433 QEO7y6Rc6u.jpg Wenger bersama dua anak didiknya usai memastikan diri sebagai juara FA. (Foto: Reuters)

LONDON – Piala FA tampaknya banyak memberi berkah. Bukan hanya menghentikan paceklik gelar, namun trofi tersebut juga menjadi bukti bahwa Arsene Wenger masih yang terbaik saat ini, sekaligus membungkam berbagai kritik yang terus menghujani sang Profesor.

 

Trofi ini pula yang membuat pelatih asal Prancis berusia 64 tahun itu memutuskan untuk menambah masa baktinya di Emirates. Ya, Wenger resmi mengonfirmasi bahwa musim depan dirinya masih akan tetap menjabat sebagai pelatih Arsenal.

 

“Saya selalu mengatakan bahwa masa depan saya tidak tergantung pada ini (FA Cup). Namun, saya ingin menunggu dan melihat bagaimana kelanjutannya. Dan ya, saya akan (tetap bertahan),” tegas Wenger kepada ITV, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (18/5/2014).

 

Statement Wenger sekaligus menghentikan beragam spekulasi mengenai masa depannya. Belakangan, mantan pelatih Nagoya Grampus diisukan akan meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 1996 silam.

 

Bahkan beberapa nama sempat mencuat sebagai kandidat pengganti Wenger di Emirates, di antaranya pelatih Everton, Roberto Martinez dan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini