City Targetkan Liga Champions

Reza Jailani, Jurnalis · Kamis 15 Mei 2014 05:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 15 45 985216 xcm2uDVChQ.jpg Manuel Pellegrini (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Menaklukkan kerasnya persaingan di Premier League pada musim pertamanya melatih Manchester City, Manuel Pellegrini masih belum puas. Kabarnya juru taktik asal Chili itu ingin timnya berkembang secara konstan dari waktu ke waktu guna menatap Liga Champions musim depan.

Sebagai pelatih yang telah malang melintang di klub-klub besar Eropa tentunya pencapaian di liga lokal belumlah cukup bagi Pellegrini.Maka dari itu jika perbaikan demi perbaikan harus diupayakan pelatih berusia 60 tahun pada musim-musim berikutnya.

Apalagi jika target yang dipasang The Citizens untuk musim depan adalah menaklukan Champions League, yang tentunya memiliki daya saing yang lebih sulit daripada Premier League.

“Kami merayakan apa yang telah kami lakukan musim ini. Sangat penting dapat memenangkan Premier League. Minggu depan kami akan memulai bekerja mengenai bagaimana kami dapat berkembang. Penting untuk terus berkembang setiap tahun dari apa yang kami lakukan musim ini,” ucap Pellegrini, dilansir Tribalfootball, Kamis (15/5/2014).

“Kami juga menginginkan pencapaian yang lebih baik di Liga Champions. Untuk memenangkan Liga Champions Anda harus bertarung dengan tim yang sangat kuat, saya tidak tau apakah musim depan kami siap meraihnya. Tahun ini kami tidak beruntung bertemu dengan Barcelona, tidak ada yang tahu kedepannya” tuntasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini