nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hull City Siap Tampung Rio Ferdinand

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Rabu 14 Mei 2014 15:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 05 14 45 984929 e2pmStdmTM.jpg Rio Ferdinand - bek Manchester United / UEFA

HULL – Setelah memutuskan angkat kaki dari Manchester United, nampaknya Rio Ferdinand tak menemui kesulitan untuk bermain di klub baru. Pasalnya, klub Premier League, Hull City siap menampung Rio.

 

Kemarin, Ferdinand membeberkan kalau dirinya akan hengkang dari United lantaran pihak klub tak bersedia memperpanjang kontraknya. Tapi, ia menegaskan belum mau gantung sepatu dan siap meneruskan petualangannya di klub lain.

 

“Saya belum mendalami situasi ini –soal peluang menggaet Ferdinand ke Hull, karena berita ini belum lama tersebar,” kata pelatih Hull City, Steve Bruce, kepada Soccerway, Rabu (14/5/2014).

 

“Rio pemain yang luar biasa, siapa tahu dia berminat bergabung, bisa saja,” terus Bruce, yang notabene adalah mantan pemain Manchester United di tahun 1987 hingga 1996 ini.

 

Meski tertarik membawa Rio ke Hull, tapi Bruce mengaku fokusnya kini masih terpaku ke partai final FA Cup melawan Arsenal, yang akan dilaksanakan pada Sabtu malam.

 

“Kami punya pertandingan penting melawan Arsenal di Wembley pada hari Sabtu, jadi biarkan saya memikirkan itu selama akhir pekan. Setelah itu, mari kita melihat apakah kami akan memberinya (Rio) panggilan,” terusnya

 

Bila nantinya Rio benar-benar bergabung ke klub asuhan Bryce, maka ini meneruskan sebuah ‘tradisi’ dari seorang pelatih berusia 53 tahun yang gemar menyomot pemain United. Saat Bruce melatih Sunderland, dia juga membawa pemain United ke Sunderland saat itu, yakni John O’Shea dan Wes Brown.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini