Zabaleta: Dua Gelar dalam Tiga Musim, Lumayan!

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 12 Mei 2014 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 12 45 983503 sEKFEOdJtW.jpg Pablo Javier Zabaleta Girod (Foto: Nigel Roddis/REUTERS)

MANCHESTER – Pablo Zabaleta jadi salah satu pemain Manchester City yang tengah larut dalam euforia juara liga. Betapa tidak, gelar Premier League musim ini jadi yang kedua buatnya dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

 

“Capaian ini sesuatu yang luar biasa. Atmosfer di Etihad (Stadium) juga fantastis karena saya pikir semua orang sedang berbahagia. Raihan ini sesuatu yang membuat para pemain, staf dan fans sangat bangga pada klub ini,” tutur Zabaleta, seperti dinukil Squawka, Senin (12/5/2014).

 

“Kami harus menikmatinya karena raihan gelar ini sesuatu yang hebat. Saya pun tak kuasa melihat medali kemenangan yang saya dapatkan lagi. Dua (gelar dan medali) dalam tiga tahun, boleh juga!” seru bek berpaspor Argentina itu.

 

The Eastlands, sebutan City, menyegel gelar liga mereka usai membekuk West Ham United dua gol tanpa balas di kandang sendiri. Mereka memang butuh tiga poin terakhir dengan kemenangan skor berapapun, guna memupuskan asa gelar pesaing terdekat mereka, Liverpool yang di saat bersamaan juga menang 2-1 atas Newcastle United.

 

“Pemilik klub ini sudah menghabiskan dana besar untuk membuat target ini terwujud. Komitmen dan kesetiaan para pemain sangat fantastis,” imbuh Zabaleta lagi.

 

“Kami tahu bahwa kami harus punya mentalitas yang kuat untuk memenangkan trofi seperti ini. Kami sudah bekerja keras sepanjang musim. Mimpi kami jadi nyata dan kami butuh merayakan kemenangan ini,” tuntasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini