Langsung Rasakan Gelar, Pellegrini Merasa Spesial

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 12 Mei 2014 01:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 12 45 983490 mTb4RJJL0a.jpg Manuel Pellegrini. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Perasaan spesial dirasakan oleh Manuel Pellegrini. Di tahun pertama, Pellegrini langsung membawa Manchescter City menjadi yang terbaik di Premier League.

 

Kemenangan ini, The Citizens memuncaki klasemen dengan torehan 86 poin. Sedangkan Liverpool harus puas menempati urutan kedua lewat hasil 84 poin. Pellegrini akui tidak mudah beradaptasi di kompetisi Premier League.

 

“Ini sangat spesial karena ini adalah gelar pertama saya di Inggris, tidak mudah untuk terbiasa dengan budaya sepakbola Inggris. Ketika Anda memperoleh gelar ini, seluruh musim Anda merasakan sangat berharga,” kata Pellegrini.

 

“Ini sangat sulit karena kami tidak selalu berada di puncak klasemen, tapi terpenting kami melakukannya tahun ini. Kami mengubah semua setelah kami mengawali laga away yang buruk,” lanjut pelatih asal Cile itu, kepada Sky Sports, Senin (12/5/2014).

 

Kendati berhasil membawa City menjadi juara di tahun pertama, Pellegrini berharap pasukannya tidak puas begitu saja.

 

“Tim ini tidak boleh puas dengan satu gelar juara saja. Selasa, kami memulai bekerja untuk musim depan. Fans dan klub ini pantas lebih dari sukses,” tambah mantan entrenador Malaga tersebut.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini