Nasri: Jadi Juara Premier League Amazing

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 12 Mei 2014 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 12 45 983481 V551mZdDV0.jpg Samir Nasri merayakan gol. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester City akhirnya berhasil keluar menjadi juara Premier League musim 2013/2014. The Citizens menasbihkan diri dengan mengalahkan West Ham United 2-0 di Etihad Stadium, Minggu 11 Mei 2014.

 

Bertanding di markas sendiri, skuad besutan Manuel Pellegrini menekan pertahanan lawan sejak awal babak pertama. Akhirnya, Nasri memcah kebuntuan tim lewat sepakan kerasnya enam menit menjelang turun minum.

 

Di babak kedua, City kembali meningkatkan daya dobrak. Hasilnya, pendukung tuan rumah kembali bersorak setelah pemain belakang Vincent Kompany kembali menggetarkan gawang Adrian. Skor berubah menjadi 2-0.

 

West Ham berusaha keras untuk paling tidak memperkecil ketinggalan. Praktis, skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. Nasri mengaku senang turut membawa City kembali merajai ranah Inggris pada musim ini.

 

“Ini merupakan sebuah perasaan yang luar, amazing. Perasaan saya tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Saya turut senang untuk pelatih karena ini merupakan gelar perdananya di kompetisi Eropa, jadi sangat luar biasa,” kata Nasri.

 

“Pekerjaan yang dilakukannya sangat luar biasa. Pellegrini tetap tenang hingga akhir musim dan sebuah kebanggaan bisa bekerjasama dengan dia,” lanjut gelandang asal Prancis itu, diberitakan Goal, Senin (12/5/2014).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini