Kapten West Ham Mau Bantu Liverpool

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Minggu 11 Mei 2014 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 11 45 983389 jTiGPx4yuZ.jpg Kevin Nolan (Foto:Ist)

MANCHESTER - Kapten West Ham, Kevin Nolan, tertarik membantu Liverpool menjadi juara Premier League musim ini. Namun, membantu The Reds bukanlah tujuan utamanya, mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium malam nanti jauh lebih krusial.

Di klasemen sementara, The Citizens memimpin dua poin dari Liverpool. Memenangkan laga melawan Newcastle United nanti malam menjadi kesempatan terakhir Liverpool untuk meraih gelar liga dalam 24 tahun terakhir. Namun jatuhnya trofi EPL musim ini ke tangan The Reds juga tergantung pada hasil pertandingan City melawan The Hammers.

Dan Nolan, yang dibesarkan di Liverpool dan menghabiskan lima tahun di Anfield sebelum bergabung dengan Bolton, mengakui jika ia berharap anak asuh Brendan Rodgers menjadi tim yang memegang trofi EPL setinggi-tingginya pada hari Minggu (11/5).

"Saya pikir saya akan merayakan dengan mereka (punggawa Liverpool) jika mereka menjuarai liga (Premier League)," kata pemain berusia 31 tahun seperti dilansir Goal, Minggu (11/5/2014).

Nolan juga mengungkapkan jika akhir-akhir ini ia menerima banyak pesan teks dari fans Liverpool untuk meminta bantuannya.

"Bagus jika melihat Liverpool dalam posisi tersebut (juara EPL) pada hari terakhir musim ini.Saya punya beberapa teman yang main di Liverpool tahun lalu dan sekarang, dan jelas dengan pertalian hubungan saya dan Liverpool, akan menjadi cara yang bagus untuk menyelesaikan musim ini,” tambahnya.

"Saya berharap mereka memenangkannya. Tapi pertama-tama dan terutama, saya hanya berharap kami mendapatkan poin yang kami inginkan. Menjaga posisi kami di klasemen,” tegasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini