Carroll: Saya Akan Bantu Liverpool Juara

Putri Utami, Jurnalis · Minggu 11 Mei 2014 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 11 45 983378 pazccy27DA.jpg Andy Carroll (Foto:Ist)

MANCHESTER -  Striker WestHam United, Andy Carroll menegaskan tidak akan membiarkan Manchester City meraih kemenangan pada laga akhir Premier League Minggu malam nanti. Carroll yang pernah merumput di Anfield juga berjanji akan menciptakan gol sebanyak mungkin untuk membantu Liverpool menjadi kampiun musim ini.

Pemain berusia 25 tahun ini memang pernah merumput selama semusim di Anfield, dirinya menilai bahwa The Reds yang lebih pantas menjadi kampiun musim ini setelah  24 tahun Steven Gerrard dkk belum pernah mengangkat trofi bergengsi ini sekalipun.

Peluang memang masih ada untuk The Reds menjadi kampiun, melihat posisi Si Merah yang berada di urutan ke dua dengan 81 poin. Peluang juara ini bisa terwujud jika saja The Hammers mampu mengalahkan City dan Liverpool dapat meraih kemenangan besar dari Newcastle United dan unggul dalam selisih gol.

“Saya berharap Liverpool menang dalam laga ini dan saya akan melakukan yang terbaik dan mencetak gol di Etihad. Saya masih memiliki banyak teman di klub dan para pemain sangat brilian saat saya masih di sana (Anfield),” ujar Carroll seperti dilansir Goal, Minggu (11/5/2014).

“Mereka memiliki pendukung yang hebat, meskipun mereka tidak menang tapi mereka tetap masih fantastis. Mereka terjebak oleh tim-tim lain, dan itulah di mana mereka berada saat ini,” terangnya.

Selain itu, Carroll yakin dirinya masih memiliki banyak kesempatan tampil di Boleyn Ground, meskipun sepanjang musim ini, Carroll hanya tampil 11 kali lantaran harus berjuang dengan cedera menimpanya.

“Saya rasa saya masih memiliki banyak kesempatan. Butuh waktu untuk mengembalikan keadaan anda hingga benar-benar pulih. Meskipun saya merasa fit, saya tahu dalam lubuk hati yang paling dalam saya belum 100 persen,” tegasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini