nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peringatan HUT Bekasi, Stadion Patriot Jamu Persija

Djamhari, Jurnalis · Sabtu 15 Maret 2014 15:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 03 15 49 955590 XgaS5Yt4tx.jpg Jelang Laga persahabatan Persipasi vs Persija (Foto: Djamhari/Okezone)

BEKASI - Stadion Megah milik Kota Bekasi yang pada tanggal 10 Maret 2014, lalu diresmikan oleh Walikota Bekasi H Rahmat Effendi sebentar lagi akan menyajikan laga persahabatan sebagai rangkaian memperingati HUT Kota Bekasi ke 17.

 

Dalam acara laga persahabatan itu, Persipasi sebagai tim Sepakbola kebanggan kota Bekasi memperkenalkan jersey barunya berikut dengan logonya. Acara tersebut diawali dengan pelepasan balon ke udara kemudian dilanjutkan sambutan Walikota Bekasi.

 

Dalam sambutannya, Walikota menyatakan, stadion Patriot dibangun menggunakan uang rakyat yang cukup besar. Jadi dirinya berharap untuk menjaga bersama-sama stadion ini. "Jangan dicoret-coret dan jangan dirusak," ungkapnya, Sabtu (15/03) hari ini.

 

Dijelaskan olehnya juga, "Sebentar lagi kita akan menyaksikan laga persahabatan antara Persipasi dengan Persija Jakarta. Ini kami gelar sebagai rangkaian peringatan Hut Kota Bekasi ke 17,"terangnya.

 

Selepas sambutannya, para suporter yang sudah memadati stadion berkapasitas 20.000 penonton ini disuguhkan dengan penampilan penyanyi Ariel "Noah", yang menyanyikan satu lagu berjudul Buka Dulu Topeng Mu.

 

Setelah itu, ada juga penampilan dari Band D'Masiv yang menyanyikan 6 buah lagu diantaranya, Diam Tanpa Kata, Salah Paham, dan Tanpa Kau Sadari, Cinta ini membunuhku.

 

Tidak ketinggalan beberapa penyanyi dan band-Band lainnya. Dari pantauan di lokasi hampir semua tribun di stadion Patriot Kota Bekasi sudah dipadati ribuan suporter yang lebih didominasi oleh The Jak Mania.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini