nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Fulham Sempat Buat City Kelimpungan"

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 22 Desember 2013 05:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 12 22 45 915806 yYBT3LfO7w.jpg Manuel Pellegrini. (Foto: daylife)

MANCHESTER - Manchester City sukses menumbangkan Fulham dalam laga lanjutan Premier League pada 21 Desember. Meski begitu, Manuel Pellegrini, mengungkapkan bahwa timnya sempat dibuat kelimpungan oleh The Cottagers.

Dalam laga yang berlangsung di Craven Cottage, City memang berhasil unggul lebih dulu lewat gol Yaya Toure dan Vincent Kompany. Namun pada babak kedua, Fulham mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pellegrini menilai bahwa laga berjalan cukup alot, terlebih timnya dibuat kelimpungan saat kedudukan imbang. Beruntung, Jesus Navas dan Milner berhasil mencetak gol dan mengunci kemenangan The Citizens atas Fulham dengan skor 2-4.

"Pertandingan di Premier League selalu berjalan alot, terutama saat tim tuan rumah tengah berada pada posisi harus meraih poin di kandang. Sebelum mereka memperkecil ketertinggalan, kami punya tiga atau empat peluang dan saat anda melewatkannya, tim lawan terkadang mampu mencetak gol," ujar Pellegrini kepada BBC .

"Gol kedua mereka terjadi karena kami tak beruntung dan tak dapat dipercaya, tetapi beruntung kami mampu bangkit. Saat imbang 2-2, mereka bermain lebih baik di mana kami tampak bingung dan tak melakukan tugas dengan semestinya," sambungnya.

Kemenangan ini membuat City berada di posisi kedua dengan 35 poin dan menempel ketat Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin. Sedangkan Fulham harus terbenam di zona merah.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini