nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PBR Gaet Eks Kiper Timnas Latvia

Mohamad Taufik, Jurnalis · Kamis 28 November 2013 14:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 11 28 49 904137 qx7lWjkCV6.jpg Dennis Romanov (hitam).(foto:Pro Duta FC)

BANDUNG – Kiper klub IPL, Pro Duta FC musim lalu, Dennis Romanovs masuk dalam proyeksi pemain asing pertama yang bakal membela Pelita Bandung Raya (PBR) musim depan.

 

Kehadiran mantan kiper timnas Latvia tersebut, membuat komposisi pemain PBR untuk sementara berjumlah 14 pemain. Pada posisi kiper, PBR sudah memiliki dua pemain. Satu tempat lagi sudah diisi kiper muda, Galuh Nurhendrayana yang dipromosikan dari skuad PBR U-21.

 

Pelatih PBR, Dejan Antonic mengungkapkan masih butuh tambahan satu pemain di posisi penjaga gawang. Bagi Dejan, Dennis Romanov bukan pemain yang asing. Keduanya musim lalu, berkolaborasi di Pro Duta

 

“Ya betul Dennis Romanov sudah dipastikan bakal bergabung. Saya akan proyeksikan dia jadi kiper utama. Sekarang sudah ada dua kiper dan kami akan cari satu kiper lagi,” katanya.

 

Mantan pelatih timnas Hong Kong tersebut, mengungkapkan bila harus memilih, ia lebih suka menggaet kiper yang usianya masih muda dan hal itu sudah ia sampaikan kepada pelatih kiper PBR, Gatot Prasetyo untuk memantau sejumlah kiper yang saat ini tengah mengikuti seleksi.

 

“Untuk kiper ketiga kita akan ambil dari yang ikut seleksi. Semuanya sudah saya serahkan kepada asisten pelatih (Gatot). Dia nanti yang akan rekomendasikan siapa kiper yang pantas direkrut,” paparnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini