Share

Kiper Veteran Persib Tunda Pensiun?

Mohamad Taufik, Koran SI · Kamis 31 Oktober 2013 01:54 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 31 49 889583

BANDUNG – Kiper kawakan, Cecep Supriyatna yang baru saja terdepak dari Persib Bandung setelah kontraknya tak diperpanjang sepertinya bakal menunda rencana pensiun dari lapangan hijau.

Penjaga gawang yang 6 November nanti genap berusia 38 tahun tersebut, mengaku diminati salah satu klub Divisi Utama Liga Indonesia. Kabarnya klub tersebut adalah Persikab Kabupaten Bandung.

Meski belum memberikan garansi bakal melanjutkan karier sepak bolanya. Namun, Cecep meyakinkan jika klub penawar serius memberikan penawaran. Bukan tak mungkin rencana dirinya mundur sebagai pesepakbola profesional bakal ditunda.

Saat ini, Cecep sendiri sudah merintis karier kepelatihan. Tak lama setelah namanya diumumkan tidak lagi masuk daftar pemain yang dipertahankan pelatih Djadjang Nurdjaman. Cecep langsung mendapat kepercayaan sebagai pelatih kipet tim Haornas Kota Bandung U-15.

“Kalau tawaran tetap ada, tapi belum pasti. Karena kompetisinya juga belum pasti. Tapi kalau memang serius, bukan tidak mungkin saya tetap akan berkarier sebagai pemain,” cetusnya.

Cecep mulai merintis karier di dunia sepak bola bayaran pada tahun 1995 setelah dipromosikan dari skuat Persib Junior ke Persib Senior. Ia bertahan di Persib sampai tahun 2002 sebelum memutuskan hengkang ke Persijatim Solo FC pada tahun 2002.

Setelah dua musim membela Persijatim, Cecep memutuskan ‘pulang’ ke Persib pada tahun 2004 dan bertahan di klub yang membesarkannya sejak belia hingga tahun 2013.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini