Dikritik Perez, Ozil: Silakan Tengok Statistik Saya

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2013 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 11 46 880517 nWFJI5aEVH.jpg Mesut Ozil (Foto: Reuters)

KÖLN – Suprema Real Madrid, Florentino Pérez, pernah berkomentar ketus soal Mesut Özil yang tak tahan dengan tekanan yang ada di Madrid dan memilih hengkang ke Arsenal. Komentar miring itu, kembali direspons Özil.

 

Özil juga sebelumnya sudah menjelaskan alasannya menerima pinangan The Gunners di mana playmaker internasional Jerman itu, butuh klub yang menaruh kepercayaan lebih padanya.

 

“Silakan Anda lihat statistik saya dan lihat berapa banyak pertandingan yang saya mainkan di sana. Lalu, Anda bisa melihat dengan jelas, se-profesional apa saya bersama mereka,” tegas Özil, sebagaimana dikutip Football-Espana, Jumat (11/10/2013).

 

Dari total tiga tahun berseragam Los Blancos, gelandang Jerman berdarah Turki itu punya koleksi 159 kali penampilan serta 27 gol di semua kompetisi. Itu sudah cukup buat Özil membalas kritikan Pérez.

 

Lebih jauh, Özil enggan menanggapi masa-masanya lagi di Madrid lantaran lebih ingin fokus menikmati kehidupan baru dengan polesan Arsène Wenger yang dianggapnya pelatih yang tahu apa yang diinginkan Özil.

 

“Saya merasa luar biasa di London, pelatih percaya penuh, begitupun segenap tim. Saya merasa sangat, sangat kerasan di sana,” lanjutnya di sela-sela persiapan melakoni kualifikasi Piala Dunia kontra Irlandia bersama tim nasional Jerman, dini hari nanti.

 

“Saya hanya bisa bilang bahwa Wenger pelatih hebat yang tahu apa yang dia dan saya inginkan. Dia juga punya visi yang jelas. Kami butuh pelatih seperti itu jika ingin sukses. London kota yang menarik untuk saya. Saya mulai jatuh cinta pada tempat ini dalam waktu yang singkat,” tutup Özil.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini