Image

Fabregas Ingin Pepe Reina Berkostum Barcelona

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2013, 03:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 10 11 46 880010 tRJRBTxmyb.jpg Pepe Reina dan Cesc Fabregas saat merayakan gelar juara dunia Spanyol / diariofemenino

BARCELONA – Pepe Reina terus dikaitkan dengan klub raksasa La Liga, Barcelona. Penjaga gawang yang kini bermain untuk Napoli itu digadang-gadang akan menjadi penerus Victor Valdes. Kabar ini pun diharapkan segera menjadi kenyataan oleh salah satu punggawa Barcelona, Cesc Fabregas.

“Bila Pepe (Reina) melakukan tanda tangan untuk kami. Itu bagus karena ia mengenal dekat banyak pemain di sini. Dia orang yang bisa membawa suasana nyaman di ruang ganti, dan juga kiper berpengalaman,” kata Cesc, dikutip FourFourTwo, Jumat (11/10/2013).

Fabregas dan Reina memang dikenal memiliki hubungan pertemanan yang dekat karena keduanya sama-sama berada dalam skuad tim nasional Spanyol.

Bahkan, masih segar dalam ingatan bagaimana keduanya menunjukkan kedekatan saat Tim Matador melakukan perayaan pasca menjadi juara dunia, 2010 lalu saat Reina memaksa Fabregas mengenakan kostum Barcelona, padahal saat itu Cesc masih berstatus sebagai pemain Arsenal. Dan sepertinya, keadaan itu pun kini berbalik.

Pun begitu, pemain bernama lengkap Francesc Fabregas i Soler ini juga memberikan pujian kepada Valdes yang dinilai telah menjadi bagian yang sulit digantikan dari skuad Barcelona.

“Victor telah berada di sini selama 10 tahun dan tak satu pun dari kami bisa membayangkan bila kiper lain menggantikan  tempatnya. Valdes memiliki akar yang kuat di sini. Tetapi mungkin ia penasaran untuk melihat pengalaman di tempat lain, sehingga anak-anaknya dapat belajar bahasa Inggris dan pengalaman budaya lain,” pungkasnya.

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini