Persiba: Demi Tarik Suporter, Kami Bakal Kompetitif

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2013 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 04 49 876832 vOK3lA7GII.jpg dari kiri: Said Basalamah, Djoko Driyono, Djohar Arifin, Briyanto (Foto: A.Firdaus/Okezone)

JAKARTA - Persiba Bantul bakal menjadi salah satu tuan rumah perhelatan playoff perebutan empat tempat ke ISL. Melihat hal ini, sebagai tuan rumah Persiba berjanji untuk tampil kompetitif.

Berada di grup L, Persiba akan bentrok dengan empat tim lain, yaitu PSIR Rembang, Perseman Manokwari, Persepar Palangkaraya, dan Persiraja Banda Aceh. Tentu, bertindak sebagai tuan rumah yang akan digelar di stadion Sultan Agung, Persiba tak ingin membuat pendukung kecewa, dan berharap bisa mengikuti kompetisi ISL musim depan.

"Kami akan kompetitif selalu mendatangkan penonton, sejujurnya (saat mengikuti IPL) kami kehilangan 70 persen penonton," ucap Briyanto, saat menghadiri acara pengundian playoff, jumat (4/10/2013).

"Tentu kami sangat senang bisa mengikuti playoff. Kami berusaha untuk tampil fair play. Saat mengikuti kompetisi IPL, kami cuma ingi mengikuti liga yang legal. Jadi pas ISL tak diakui, kami pindah ke IPL," jelas Briyanto terkait alasan Persiba mengikuti IPL musim lalu.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini