Persijap: Dua Grup Berimbang

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2013 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 04 49 876830 zzPp16D1W4.jpg dari kiri: Said Basalamah, Djoko Driyono, Djohar Arifin, Briyanto (Foto: A.Firdaus/Okezone)

JAKARTA - Drawing playoff untuk memperebutkan empat tempat ke ajang ISL sudah digelar, di mana keluar dua grup yang berisikan masing-masing lima tim.

Melihat dua kekuatan grup, CEO Persijap Jepara, Muhammad Said Basalamah menilai kekuatan dua grup sama kuatnya atau berimbang.

Seperti diketahui, Persijap berada di grup K, di mana juga ada Pro Duta, PSM Makassar, Bontang FC, dan PSLS Lhoksmawe. Persijap sendiri akan menjadi tuan rumah dalam laga yang berlangsung di stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Sementara di grup L yang akan digelar di stadion Sultan Agung, Bantul, akan bertanding tuan rumah Persiba Bantul yang bakal bentrok dengan empat tim lain, yaitu PSIR Rembang, Perseman Manokwari, Persepar Palangkaraya, dan Persiraja Banda Aceh.

"Pembagian grup sudah kita lihat, saya menilai kedua grup (grup K dan grup L) terlihat berimbang. Tak ada yg difavoritkan.," ujar Said.

"Dengan penunjukkan ini, persiapan kami sudah cukup matang. Kami sudah putuskan saat PSSI memutuskan ini," sambung Said, saat menghadiri pengundian yang berlangsung di kantor PSSI.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini