nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Stadion GBLA Bisa Dipakai Tahun Depan"

Oris Riswan, Jurnalis · Minggu 29 September 2013 00:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 09 29 49 873510 k5H8ioKEcg.jpg Stadion GBLA siap digunakan tahun depan. (Foto: SINDO)

BANDUNG – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), memastikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) mulai bisa dipakai pada 2014 mendatang. Saat ini sejumlah penyempurnaan masih dilakukan.

 

"Kalau tidak ada halangan, harusnya semester depan 2014 GBLA sudah bisa dipakai," kata RK di Bandung, Sabtu (28/9/2013).

 

Dua hari lalu, RK mengaku menggelar rapat khusus membahas tentang stadion yang akan jadi kandang Persib Bandung itu. Dalam rapat itu terungkap ada dua aspek yang sedang dikerjakan secara marathon, yaitu akses parkir dan akses jalan menuju stadion.

 

"Sarana parkir itu dalam tiga bulan selesai," ungkapnya.

 

Untuk jalan, saat ini sedang dalam proses pengerjaan. Diakuinya, idealnya memang untuk menuju lokasi harus menggunakan jalan masuk via jalan tol. Tapi akses masuk dari jalan tol menurutnya masih lama pembangunannya.

 

"Sehingga kita akan coba mengupayakan adalah jalan menyamping. Kualitasnya juga bisa dipakai masuk, tapi melipir," jelas RK.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini