nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketimbang Lampard & Scholes, Robson Pilih Gerrard

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 27 September 2013 14:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 09 27 45 872889 69YLj77sfM.jpg Scholes, Gerrard, dan Lampard. (Foto: Independent)

LONDON – Tiga legenda Inggris, Bryan Robson, Jamie Carragher, dan Gary Neville berdebat dan beradu argumen mengenai siapa yang terbaik di antara, Steven Gerrard, Paul Scholes, dan Frank Lampard.

 

Baik Gerrard, Scholes, maupun Lampard, merupakan yang terbaik di klub masing-masing. Gerrard menjadi aktor penting bagi Liverpool. Sama halnya dengan Scholes yang merupakan pemain kunci Manchester United selama beberapa musim (sebelum Scoles memutuskan pensiun).

 

Lantas bagaimana dengan Lampard? Pemain internasional Tiga Singa itu menjelma menjadi salah satu andalan klubnya Chelsea sejak bergabung dengan klub asal kota London itu musim 2001 silam. Khususnya dua musim belakangan, Lampard sukses mempersembahkan gelar Liga Champions (2011-12) dan Europa League (2012-13).

 

Menariknya dua dari tiga legenda itu, Robson dan Carragher menilai bahwa Gerrard-lah yang terbaik. Sementara Neville menyatakan bahwa Scholes merupakan pemain terbaik yang pernah ada.

 

“Ketiganya merupakan para pemain top dan masing-masing memiliki atribut dan kekuatan yang berbeda. Namun, Gerrad dapat melakukan tekel, bertahan, mencetak gol, menyundul, mendikte permainan dan pelari yang kuat,” tutur Robson, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (27/9/2013).

 

“Bagi saya dia dapat melakukan apapun dan itulah alasannya mengapa saya memilihnya sebagai yang terbaik dari mereka (Scholes dan Lampard). Dia pemain hebat, dan contoh sukses pesepakbola, saya menyukai sifatnya. Gerrard merupakan seorang pemenang,” tandasnya.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini