Penjualan Ozil Bikin Heran Capello

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 23 September 2013 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 23 46 870127 V5DRAQMTJ2.jpg Mesut Ozil dijual ke Arsenal di jeda transfer musim panas lalu (Foto: Reuters)

MOSKOW – Pergerakan transfer Mesut Özil dari Real Madrid ke Arsenal, masih jadi buah bibir sejumlah figur, salah satunya Fabio Capello. Pria Italia yang pernah mengarsiteki Madrid ini masih heran, bagaimana bisa El Real menjual pemain dengan kualitas ciamik macam Özil.

 

“(Özil) memang mendatangkan banyak uang. Dia perekrutan yang hebat untuk Arsenal. Akan tetapi, saya tidak mengerti mengapa Madrid menjualnya. Karena buat saya dia pemain berkualitas,” papar Capello.

 

Terlepas dari itu, Capello masih punya hati untuk Los Blancos. Tak segan Capello memfavoritkan klub rival Barcelona itu untuk merengkuh titel La Decima, atau gelar ke-10 Champions League mereka.

 

“Bayern Munich dan Borussia Dortmund memang masih di antara yang terbaik. Tapi favorit terbesar saya (untuk trofi Champions League) adalah Real Madrid,” sambungnya, sebagaimana dikutip Football-Espana, Senin (23/9/2013).

 

“Madrid akan sangat sulit dikalahkan tim manapun. Tapi tentunya, mereka harus lebih dulu mampu mengungguli FC Barcelona dan Juventus juga,” tutup pria asal Italia yang kini membesut tim nasional Rusia itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini