nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perjuangan Rooney di Laga Kontra City

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 23 September 2013 13:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 09 23 45 870366 62fc1VCqKH.jpg Wayne Rooney. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester United harus takluk oleh Manchester City di Etihad Stadium lewat skor 4-1 dalam lanjutan Premier League, Minggu (22/9/2013). Striker Setan Merah, Wayne Rooney, cukup merasa kecewa akan hasil tersebut.

Dalam laga kelima awal musim ini, The Citizens memang tampil superior dengan terus mengepung daerah pertahanan United. Hasilnya, empat gol berhasil dilesakkan ke gawang United yang dikawal oleh David De Gea.

Tim asuhan David Moyes sendiri sempat membuat gol hiburan pada menit ke-87, lewat aksi Wayne Rooney. Pemain yang timnas Inggris tersebut menceritakan bahwa ia hanya ingin terus berjuang demi fans dan tim saat United tertinggal empat gol.

Rooney sadar bahwa kekalahan di derby Manchester ini sangatlah menyedihkan. Meski begitu, ia ingin timnya segera bangkit dan kembali memperbaiki kualitas permainan di beberapa laga ke depan.

"Kami tahu saat tertinggal 0-4, tim ini tak akan bisa membalikkan keadaan. Namun, kami tetap berjuang dan menekan guna menunjukkan kepada fans dan diri sendiri kebanggaan yang tim ini miliki," ungkap Rooney di situs klub.

"Cara kami kebobolan, satu sebelum jeda dan dua setelahnya terlihat tak cukup bagus. Kami tahu harus bangkit dan berhenti memberikan peluang gol untuk lawan serta memantapkan gaya permainan," sambungnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini