nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Spurs, Soldado Tak Tahu Apa-Apa

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2013 17:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 07 31 46 845430 1DIHGlVHL1.jpg Roberto Soldado (foto: Reuters)

VALENCIA – Penyerang Valencia, Roberto Soldado dikabarkan akan merapat ke Tottenham Hotspur. Namun sang pemain justru tidak mengetahui apa pun tentang transfernya tersebut.

 

Pemain berusia 28 tahun itu gencar dihubung-hubungkan akan bergabung ke White Hart Lane, setelah direktur teknik Spurs, Franco Baldini telah terbang ke Valencia untuk membicarakan transfernya.

 

Spurs tampaknya setuju dengan membayar 26 juta pounds untuk merekrut Soldado pada musim panas ini. Pembelian Soldado juga merupakan upaya The Lilywhites mencari pengganti apabila Gareth Bale hengkang ke Real Madrid.

 

“Saya tidak tahu apa-apa saat ini. Saya tidak bisa katakan apa pun sekarang. Kita akan menunggu apa yang terjadi, Saat waktunya datang, saya akan bicara, seperti yang pernah saya lakukan,” ucap Soldado, seperti dilansir Daily Star, Rabu (31/7/2013).

 

Aksi memukau Soldado pada musim lalu, dinilai layak bagi seorang Andre Villas Boas. Tercatat sejak bergabung dengan Los Che pada musim 2010, dia telah mencetak 59 gol dari total 101 laga yang dilakoninya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini