Pogba: Saya Bisa Tampil Lebih Baik Lagi

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2013 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 14 51 836757 7yYYxWqb0Q.jpg Paul Pogba (foto: Reuters)

ISTANBUL – Kapten Timnas Prancis U-20, Paul Pogba sebenarnya tidak menyangka bisa membawa gelar juara untuk negaranya. Namun dengan pencapaian ini, dia yakin bisa tampil lebih baik lagi.

 

Prancis sukses meraih trofi Piala Dunia U-20, usai mengalahkan Uruguay di final via drama adu penalti dengan skor 4-1. Selain berhasil membawa timnya juara, pemain berusia 20 tahun itu juga meraih Golden Ball.

 

Sebelum Prancis mencapai final, sang pelatih, Pierre Mankowski pernah menuntut permainan terbaik dari Pogba, karena sempat tidak memenuhi harapan. Namun akhirnya, pemain yang berkostum Juventus itu membuktikannya dengan terus mengembangkan permainannya.

 

“Apa yang bisa saya katakan? Tidak ada kata-kata yang bisa mendeskripsikan ini. Ini sangat luar biasa. Saya sulit berbicara. Saya senang,” ucap Pogba, seperti dilansir situs resmi FIFA, Minggu (14/7/2013).

 

“Sejujurnya saya tidak pernah berpikir tentang ini, karena ini merupakan kinerja tim yang terpenting. Kami semua bermain bagus, dan kami mendapat apa yang kami kerjakan,” sambungnya.

 

“Saya selalu mencoba untuk melakukan sesuatu yang baik, melakukan lebih baik lagi. , Dan kadang-kadang saya melakukan terlalu banyak. Tapi sarannya sangat berguna, karena anda perlu menjaga hal-hal untuk tetap berjalan sederhana. Dan saya pikir itu datang dengan pengalaman,” tegasnya.

 

Dengan dua gelar yang diraihnya, yaitu gelar Golden Ball dan Piala Dunia U-20, maka melengkapi kesuksesannya dalam tiga bulan terakhir, di mana mantan punggawa Manchester United itu pernah meraih Scudetto bersama si Nyonya Tua.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini