Ambisi Pogba, Bawa Les Bleus Juara

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2013 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 13 51 836466 rr2CqoN9Gf.jpg Paul Pogba - Prancis/Juventus (Foto: ist)

ISTANBUL – Piala Dunia U-20 telah sampai pada partai puncak, dua tim terbaik, akan saling berhadapan pada Minggu (14/7/2013) dini hari –waktu Indonesia-. Dua negara yang melaju ke laga final adalah Prancis dan Uruguay.

 

Kedua negara tentu akan menurunkan skuad terbaik dengan diikuti teknis permainan yang mumpuni demi membawa sang negara menjadi juara di event yang diselenggarakan di Turki ini.

 

Ambisi juara diusung bintang muda Les Bleus yang juga memperkuat Juventus, Paul Pogba. “Kami selalu bermimpi untuk bisa menembus partai final ini,” kata Pogba, sebagaimana dilansir The Spec, Minggu (13/7/2013).

 

“Memenangkan kejuaraan ini akan menjadi momen yang luar biasa bagi saya karena ini hanya terjadi sekali seumur hidup,” ujar eks Manchester United ini.

 

Bila nantinya Tim Ayam Jantan mampu meraih trofi Piala Dunia U-20, maka Pogba akan menjadi pemain yang sukses meraih gelar juara di level klub dan negara, karena bersama Si Nyonya Tua, ia juga meraih scudetto serie-A musim ini.

 

Dalam ajang ini, Pogba telah menyumbangkan satu gol saat Prancis berhadapan dengan Uzbekistan, Sabtu (6/7/2013) silam di babak perempat final. Dalam match tersebut, Prancis sukses menang dengan empat gol tanpa balas.

 

Beberapa jam sebelum pertandingan final dihelat, lebih dulu akan dilaksanakan pertandingan antara Ghana melawan Iraq untuk memperebutkan tempat ketiga.

 

 

Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini