Ini Alasan Tevez Pilih Juve Ketimbang Milan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2013 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 27 47 828335 UHBMDBHCq0.jpeg Carlos Alberto Martinez Tevez (Foto: ist)

MILAN – Carlos Tévez akhirnya berlabuh di Juventus. Meski AC Milan juga santer meminatinya, Tévez memutuskan untuk memilih hengkang ke Turin dari Manchester City. Soal dua peminatnya ini, Tévez mengaku punya alasan tersendiri mengapa memilih Juve ketimbang Milan.

 

Ya, Carlitos – sebutan Tévez, resmi berseragam Bianconeri dan rencananya akan melakukan tes medis hari ini hingga esok. Setelah itu, baru Tévez dijadwalkan membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak berdurasi tiga tahun.

 

Soal fee-transfer, hingga kini belum ada satu pun kabar yang tersiar. Namun Tévez memastikan alasannya mengapa meninggalkan opsi Rossoneri dan lebih memilih Juve. Alasannya sederhana, yakni lantaran Juve memperlihatkan keinginan yang lebih ketika mendekatinya ketimbang Milan.

 

“Saya amat bahagia bisa datang ke Juve, kepindahan ini menjadi hal membuat saya puas. Saya akan berbicara lebih lanjut dalam konferensi pers nanti. Juve lebih menginginkan saya ketimbang Milan,” ujar Tévez, seperti disadur Football-Italia, Kamis (27/6/2013).

 

Ya, setibanya Tévez di bandara, sejumlah Juventini sudah terlihat menyambutnya. Kesemarakkan tifosi Juve bertambah besar ketika Tévez sudah sampai ke markas besar Juventus dengan massa yang lebih banyak lagi, sekitar 300 suporter. Yang paling fenomenal ialah, Tévez akan mengenakan nomor keramat, 10. Nomor yang terakhir dikenakan Alessandro Del Piero.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini