Share

Turki Takluk, Paraguay Unggul Tipis

Alfa Mandalika, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2013 04:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 26 51 827625 jtvxNuu4qe.jpg Juan Fernando Quientero Paniagua. (Foto: Ist)

RIZE – Kolombia membuka kesempatan untuk melaju ke 16 besar Piala Dunia U-20 usai mengalahkan tuan rumah Turki dengan skor tipis 0-1. Kemenangan itu juga sekaligus membuat posisi Kolombia menjadi pemuncak klasemen grup C.

Gol kemenangan Kolombia sendiri dicetak oleh Juan Fernando Quientero Paniagua pada menit ke- 52 setelah memanfaatkan umpan manis dari Andres Renteria Morelo. Skuad Carlos Alberto Isaza sendiri memang mempunyai kans yang cukup lebar untuk berlaga di babak 16 besar.

Kolombia sendiri tinggal menghadapi El Salvador yang pada saat yang bersamaan mampu mengalahkan Australia dengan skor 1-2. Jika mampu menang dalam laga terakhir, dipastikan Kolombia mendapatkan satu tempat di babak selanjutnya.

Sementara itu di pertandingan lain, Mali mampu bermain imbang dengan Yunani 0-0 dan Paraguay mampu mengungguli Meksiko dengan skor tipis 0-1 melalui gol Derlis Gonzales. Hasil itu juga membuat Paraguay memiliki poin sama dengan Yunani mengoleksi empat poin.

Paraguay sendiri akan berhadapan dengan Meksiko dalam partai penentuan. Jika kedua tim bermain imbang, maka kedua tim itu juga berhak melaju ke babak selanjutnya.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini