De Gea Ingin Kembali ke Atletico

Rintani Mundari, Jurnalis · Minggu 02 Juni 2013 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 02 46 816294 ZWbZrhwwYu.jpg David De Gea. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Kabar mengejutkan datang dari penjaga gawang utama Manchester United, David De Gea. Kiper asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa dirinya berencana kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Atletico Madrid.

 

Namun, yang perlu digarisbawahi adalah bahwa keinginan De Gea tersebut bukan dalam waktu dekat, melainkan di masa yang akan datang. Seperti diketahui bahwa De Gea tampil memikat saat berada di Los Colchoneros beberapa waktu lalu.

 

Hal inilah yang membuat Setan Merah terpikat dan memutuskan meminang De Gea tiga musim silam dengan mahar senilai 16 juta pounds, harga yang tergolong cukup mahal mengingat usianya saat itu baru menginjak 20 tahun.

 

Kesuksesan mantan klubnya mempermalukan Real Madrid pada final Copa del Rey beberapa waktu lalu jelas turut membahagiakan De Gea. Pasalnya, selain sukses berlaga di pentas Liga Champions musim depan, kemenangan atas Los Blancos merupakan yang pertama kalinya bagi Atletico sejak musim 1999 silam.

 

“Memenangi pertandingan di Santiago Bernabeu pada partai final, saya tidak dapat menjelaskan lebih jauh karena mereka juga lolos ke Liga Champions, dan melakoni sebuah musim yang hebat,’ kata De Gea, seperti dilansir Sports Mole, Minggu (2/6/2013).

 

“Semoga di masa depan, saya dapat kembali, Anda tidak pernah tahu. Atletico telah menjadi dan akan selalu menjadi rumah bagi saya,” tutupnya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola

 

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini