Cannavaro: Kembali ke Madrid Sebuah Kehormatan Besar

Alfa Mandalika, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2013 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 30 46 814761 AsmC8on5jJ.jpg Fabio Cannavaro. (Foto: Ist)

MADRID Eks pemain Real Madrid, Fabio Cannavaro baru-baru ini mengungkapkan bahwa sebuah kehormatan besar jika kembali ke Real Madrid. Hal itu juga tidak terlepas dari rencana Carlo Ancelotti melatih di Santiago Bernabeu.

 

Kapten Italia saat mengangkat trofi Piala Dunia 2006 ini memang dikaitkan untuk menjadi staf pelatih di Real Madrid. Don Carlo sendiri memang mempunyai hubungan baik dengan Cannavaro.

 

“Untuk kembali ke Madrid akan menjadi kehormatan besar bagi saya. Saya telah mengalami kehidupan di sana sebagai pemain dan itu akan menjadi luar biasa jika saya kembali kesana,” ujar Cannavaro, seperti dikutip Marca, Kamis (30/5/2013).

 

“Bekerja bersama orang sekaliber Ancelotti akan sangat fenomenal. Tentu saja Carlo siap untuk melatih Madrid. Dia (Ancelotti) telah memenangkan gelar di Milan, Chelsea dan PSG. Para pemain juga senang dengan dia (Ancelotti),” lanjut Cannavaro.

 

Cannavaro memang mengetahui betul sosok Ancelotti. Maklum saja, Cannavaro sendiri pernah dilatih juru strategi asal Italia itu semasa di Parma.

 

“Dia (Ancelotti) adalah sosok yang hebat di ruang ganti, tetapi juga sangat lapar akan kesuksesan. Saya sangat beruntung bisa dilatih olehnya di awal-awal karier saya. Dia (Ancelotti) memiliki pengalaman, gelar dan banyak ambisi. Dia (Ancelotti) memiliki segalanya untuk sukses di Madrid,” lanjut Cannavaro.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini