Palop: Good Bye, Sevilla!

Alfa Mandalika, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2013 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 30 46 814754 0tnsQj7ovg.png Andres Palop. (Foto: Ist)

SEVILLA – Penjaga gawang Sevilla Andres Palop akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Sevilla.Ya, kiper gaek itu sampai saat ini belum ada penawaran kontrak baru dari Sevilla.

 

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (30/5/2013) Palop sendiri akan membela Sevilla pada akhir pekan ini saat Sevilla bertemu dengan Valencia. Kiper 39 tahun itu memang sudah membela Sevilla selama delapan musim, sungguh bukanlah waktu yang singkat.

 

Palop memang meninggalkan catatan manis bersama Sevilla. Selama delapan musim Palop memang selalu memberikan yang terbaik bagi klub yang bermarkas di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

 

Tercatat beberapa prestasi mampu dipersembahkan oleh Palop. Tercatat dua gelar UEFA (Europa League), dua Copa del Rey, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Super Coppa. Prestasi itu memang sangat sulit untuk diraih, namun Palop membuktikan bahwa dirinya mampu memberikan itu semua untuk Sevilla.

 

Salah satu aksi Palop yang fenomenal adalah kala menyelamatkan Sevilla dari kekalahan saat mampu mencetak gol di masa injury time mengalahkan Shaktar Donetsk dalam pertarungan babak 16 besar Europa League.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini