nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iago Aspas Sepakat Berseragam Liverpool

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2013 06:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 30 45 814767 hS9s0OrFmm.jpg Iago Aspas (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Liverpool mendatangkan seorang striker baru setelah sepakat memboyong Iago Aspas dari Celta Vigo dengan biaya transfer senilai sembilan juta pounds.

 

Seperti dilaporkan Telegraph, Aspas akan menyelesaikan kepindahannya ke Anfield pada pekan depan, sekaligus melakukan tes media. Sebab, kompetisi La Liga masih menyisakan satu pertandingan lagi, dan posisi Celta Vigo masih belum aman dari zona degradasi.

 

Aspas sejauh ini menjadi pemain kedua yang didatangkan The Reds untuk musim depan, setelah mereka juga resmi mendapatkan Kolo Toure dengan status bebas transfer dari Manchester City. Pemain berusia 25 tahun ini juga bisa bermain dalam beberapa peran di lini depan, baik sebagai penyerang tengah maupun winger.

 

Seperti diketahui, di bawah asuhan Brendan Rodgers, Liverpool sering memainkan formasi 4-3-3, dan dengan masuknya Aspas diharapkan membuat pelatih asal Irlandia Utara itu memiliki banyak pilihan di lini depan.

 

Dengan lini depan berisi Luis Suarez, Daniel Sturridge, dan Iago Aspas, The Reds tampaknya bisa mulai berkonsentrasi membeli pemain di lini tengah dan belakang. Selain itu, kehadiran Aspas juga sebagai ganti dijualnya Andy Carroll ke West Ham United.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(win)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini