nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barca Ingin Pertahankan Alexis

Lie Erwin , Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2013 23:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 25 46 812646 oKw4jZSlyU.jpg Alexis Sanchez (Foto: Reuters)

BARCELONAWinger Barcelona, Alexis Sanchez untuk kesekian kalinya menyatakan bahwa dirinya akan bertahan di Camp Nou, meskipun banyak sekali rumor ketertarikan dari klub-klub Serie A untuk menggaet pemain internasional Cile ini.

 

Sejak bergabung dengan Blaugrana ada musim panas 2011, Alexis tak jarang tampil inkonsisten. Hal itu membuat dia dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona akhir musim ini. Apalagi, Juventus dan Inter Milan santer diberitakan berminat memboyong pemian berusia 24 tahun itu.

 

Namun, spekulasi itu dimentahkan Alexis, yang mengaku pihak klub telah berbicara dengan dia, dan menyatakan ingin mempertahankan dirinya. Dengan penegasan yang disampaikan klub, membuat mantan pemain Udinese ini pun tenang akan masa depannya.

 

“Pihak klub (Barcelona) telah meminta saya untuk bertahan. Tim lain tertarik, tetapi saya ingin bertahan di Barcelona,” kata Alexis, sebagaimana dilansir Football-Italia, Sabtu (25/5/2013).

 

“Para petinggi klub telah mengonfirmasinya, jadi saya merasa tenang. Saya senang bermain dengan jersey ini untuk tahun-tahun berikutnya. Keinginan saya adalah untuk selalu bertahan,” tutupnya.

 

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola

(win)

Berita Terkait

Barcelona 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini