nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milan Resmi Permanenkan Zapata

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2013 03:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 24 47 811818 xGILShIrx5.jpg Cristian Zapata (Kiri) tetap bertahan di San Siro musim depan/Reuters

MILAN – AC Milan akhirnya resmi mempermanenkan kontrak Cristian Zapata. Bek internasional Kolombia itu akan diikat selama tiga tahun hingga 2016 mendatang.

 

Zapata sebelumnya sudah mengutarakan keinginannya untuk terus bersama Rossoneri musim depan. Ia berharap performa apiknya di Serie A dan Liga Champions bisa meyakinkan petinggi raksasa Italia itu untuk merekrutnya.

 

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Kamis kemarin, Milan mengonfirmasi dalam situs resminya bahwa mereka sudah mengikat bek pinjaman dari Villareal itu secara permanen.

 

Hanya saja tidak disebut berapa biaya yang ditebus Milan. Dalam klausul peminjaman, Milan harus membayar 6 juta euro atau Rp 75,2 miliar bila ingin mempermanenkannya.

 

Pemain berusia 26 itu telah bermain 23 kali di Serie A musim ini. Ia menjadi andalan di lini pertahanan bersama Philippe Mexes. Duet keduanya menjadi salah satu alasan keberhasilan Milan meraih tiket ke Liga Champions setelah tampil buruk di awal-awal musim ini.

 

Follow @bola_okezone untuk update seputar sepakbola

(auz)

Berita Terkait

AC Milan 2012-2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini