nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setia Barca, Adriano Perpanjang Durasi Kontrak

Aditya Putra, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2013 12:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 23 46 811426 HBrWOQOUVe.jpg Adriano Correia memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. (Foto: Ist)

BARCELONA - Adriano Correia menegaskan kesetiaannya bersama Barcelona, usai menandatangani kontrak anyar yang berdurasi empat tahun. Dengan demikian, pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut terikat kontrak bersama Blaugrana hingga 2017 mendatang.

 

Adriano sendiri bergabung dengan Barca pada 2010, setelah enam musim membela Sevilla, dengan nilai kontrak 9,5 juta euro. Selama berkostum Blaugrana, pemain internasional Brasil tersebut telah meraih dua gelar La Liga, satu Copa Del Rey, dan satu Liga Champions.

 

Kendati namanya tak terlalu ramai diperbincangkan pada bursa transfer, Adriano bukannya tanpa peminat. Raksasa Jerman, Bayern Munich dan klub kaya Inggris, Manchester City sempat dikait-kaitkan dengan pemain berusia 28 tahun yang mengawali kariernya bersama klub Brasil, Coritiba tersebut.

 

 “FC Barcelona telah setuju untuk memperbarui kontrak Adriano Correia untuk empat musim ke depan, hingga 30 Juni 2017. Klausul pembelian dia sendiri adalah sebesar 90 juta euro,” tulis pernyataan dalam situs resmi Barcelona, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (23/5/2013).

 

Pada musim ini sendiri, Adriano total bermain pada 34 pertandingan bagi Barca di seluruh kompetisi dan menyumbang enam gol. Ia pun turut memberi andil pada dominasi Blaugrana di ajang La Liga, dan akhirnya mengangkat trofi juara untuk kedua kalinya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini