nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Monreal Bicara Wenger & Bale

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2013 17:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 23 45 811638 UZiK4uFc8N.jpg Nacho Monreal (foto: Reuters)

LONDON – Semusim mengadu nasib di Premier League bersama Arsenal membuat Nacho Monreal memiliki beberapa kesan. Terutama dengan apa yang sedang hangat di liga terbesar di Eropa itu.

 

Arsene Wenger menjadi salah satu pelatih yang disoroti pada musim ini, lantaran masih belum memberikan gelar, setelah delapan musim dijalani. Namun lain dengan pandangan si Monreal, di matanya Wenger adalah sang motivator.

 

“Arsene Wenger bagian penting di Arsenal. Segalanya berjalan melalui dia. Dia adalah seorang motivator. Dia memberikan saya kepercayaan untuk bisa secepat mungkin beradaptasi dengan saat saya tiba,” kesan Montreal, seperti dilansir Football-Espana, (Kamis 23/5/2013).

 

Selain mengomentari tentang pelatihnya, pemain yang direkrut Arsenal pada awal musim lalu ini tak lupa mengomentari rumor Gareth Bale yang bakal digosipkan hengkang ke Real Madrid pada musim panas ini. Monreal juga membandingkan Bale dengan Cristiano Ronaldo.

 

“Bale telah dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Dia cerdas, kuat dan striker yang memiliki penguasaan bola yang sangat baik. Dia adalah pemain terbaik Premier League musim ini dan dia alasan mengapa Tottenham bisa bersaing ke kancah Liga Champions,” terangnya.

 

“Media Spanyol terus mengaitkannya dengan Real Madrid atau Barcelona, tapi saya belum tahu apakah itu bisa terjadi. Spurs akan melakukan melakukan dengan segala cara untuk mempertahankannya,” tandas pemain berusia 27 tahun.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini