nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramsey & Walcott Sanjung Wenger

Alfa Mandalika, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2013 12:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 23 45 811343 yjAJ4OQnpe.jpg Theo Walcott. (Foto: Reuters)

LONDON - Arsenal sukses finis di peringkat empat dan mampu melenggang ke Liga Champions musim depan meski harus melewati babak playoff. Keberhasilan itu disambut positif oleh segenap tim The Gunners.

 

Dua pemain muda potensial milik Arsenal, Theo Walcott dan Aaron Ramsey tidak lupa memuji prestasi yang ditorehkan oleh sang arsitek Arsene Wenger. Menurut kedua pemain itu, pelatih berjuluk Professor itu telah sukses membangun stabilitas dalam tim.

 

“Setiap klub membutuhkan semacam stabilitas, saya pikir. Begitu banyak klub yang tidak yakin dengan kemampuan pelatih dan Arsenal terlihat sudah sangat baik kepada Wenger, terlihat dari stabilitas tim dan bagi para pemain pada umumnya,” ujar Ramsey seperti dilansir Soccerway, Kamis (23/5/2013).

 

Tidak ketinggalan juga Walcott memberikan komentarnya terhadap apa yang diraih oleh timnya. Selain itu, tentang apa yang mampu diberikan oleh Wenger.

 

“Pelatih selalu memberikan kepercayaan kepada para pemain. Kami tidak terlalu memikirkan apa yang dibicarakan orang di luar sana,” ujar Walcott.

 

“Kami semua tahu prestasi berada di tangan kami. Kami tidak ingin membuat para fans menjadi frustrasi,” lanjut pemain internasional Inggris itu.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini