Alasan Del Piero Tak Datang ke Perayaan Scudetto Juve

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2013 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 22 47 810730 5plcVi8n6D.jpg Alsessandro Del Piero (Foto:Ist)

TURIN – Juventus berhasil mempertahankan gelar scudetto pada musim ini dengan perayaan di tempat yang sama, yaitu Juventus Stadium. Namun pada perayaan yang kedua kalinya ini, tak nampak sosok Alessandro Del Piero.

 

Bukan hanya di tengah lapangan, namun dia pun tak hadir di tengah para tifosi Bianconeri yang memadati stadion berkapasitas hingga 40 ribu penonton itu. Padahal saat itu, Sydney FC, -klub Del Piero- tak ada pertandingan lantaran kompetisi di Liga Australia sedang libur. Lantas ke mana pemain yang dijuluki Il Pinturicchio itu?

 

Del Piero pun mendapatkan pertanyaan dari para wartawan, saat launching proyek barunya yang bertajuk Giochioma Ancora, yaitu sebuah pameran fotografi. Dengan santai dan diiringi dengan senyuman, dia pun menjawab pertanyaan tersebut.

 

“Saya sebenarnya ingin pergi ke stadion untuk pertandingan scudetto, namun saya tidak mendapatkan tiket,” canda Del Piero, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (22/5/2013).

 

Meski tak mendatangi acara sakral tersebut, namun mengikuti progresivitas Nyonya Tua adalah hal yang wajib bagi pemain berusia 38 tahun itu. Dia senang, bahwa Juve bisa mempertahankan scudetto untuk kali kedua.

 

“Saya mengikuti perkembangan mereka dari Australia dan saya sangat senang dengan keberhasilan mempertahankan scudetto. Mereka begitu luar biasa dan ini merupakan pencapaian yang hebat,” sambung pemain yang biasa akrab disapa Ale ini.

 

Follow @bola_okezone

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini