QPR Beri Klarifikasi tentang Putra Beckham

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2013 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 22 45 810865 0As4wOMdG2.jpg Brooklyn Beckham. (Foto: Ist)

LONDON - Beberapa waktu lalu, putra pertama superstar sepakbola asal Inggris, David Beckham, Brooklyn dikabarkan berlatih bersama tim Premier League, Queens Park Rangers (QPR). Tak berselang lama, pihak klub pun mengklarifikasi bahwa berlatihnya Brooklyn tak berarti bergabung bersama akademi QPR.

 

“(Dalam rangka) menyangkal dengan pemberitaan yang ada, Brooklyn Beckham telah berlatih di #QPR, tapi tak bergabung dengan akademi kami,” tulis pernyataan dalam akun terverifikasi Twitter QPR, @officialQPR, seperti dilansir ESPN, Rabu (22/5/2013).

 

Usai mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola, Beckham, yang kini telah dikarunia empat orang anak, juga sempat menyatakan kalau ia berharap anak-anaknya bisa mengikuti jejaknya sebagai pesepakbola. Ia sendiri menyadari kalau buah hatinya beruntung karena tenar di balik nama besar sang ayah, meskipun ia sendiri memiliki sedikit kekhawatiran akan hal itu.

 

“Mereka memiliki kehidupan yang hebat, yang sudah dipersiapkan. Tentu saja, anak-anak saya sangat beruntung. Tapi, saya pikir, sebagai orang tua, Anda selalu khawatir ‘Apakah mereka merasakan rasa lapar yang sama seperti yang saya rasakan waktu masih kanak-kanak?” ujar Beckham kepada The Times beberapa waktu lalu.

 

“(Perlakuan) saya kepada anak-anak sama kerasnya dengan yang diterapkan ayah saya. Mereka selalu bertanya ‘Apakah saya bermain baik?’ Saya mengatakan, ‘Kamu melakukannya dengan baik, dan semestinya bisa lebih baik lagi,” pungkas pengoleksi 115 caps bersama Timnas Inggris berusia 38 tahun tersebut.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini