Isla Bisa Tinggalkan Juventus

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2013 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 21 47 810592 5UcTL1wW7o.jpg Mauricio Isla (Foto: FIFA)

TURIN – Gelandang Juventus, Mauricio Isla, mengatakan bahwa dirinya tidak tahu di klub mana dia akan bermain pada musim depan. Pemain internasional Cile ini meragukan masa depannya bersama Bianconeri.

 

Isla bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun lalu, dengan status kepemilikan bersama dengan Udinese. Tapi dia mengaku memiliki masalah bersama tim asuhan Antonio Conte, di mana dia kurang mendapat kepercayaan masuk tim utama.

 

"Saya kurang beruntung di Juventus dengan mengalami sedikit cedera,” kata Isla, sebagaimana dilansir Football-Italia, Rabu (22/5/2013). “Saya tidak tahu apakah saya akan tinggal, saya akan berbicara dengan agen saya tentang hal ini,” sambungnya.

 

“Saya bisa mengatakan bahwa saya telah menerima sejumlah tawaran dari klub-klub di Italia, dan juga klub Spanyol,” ungkapnya.

 

“Namun, keputusan bagaimanapun tergantung pada Juve dan Udinese, mengingat mereka yang memiliki kontrak saya,” tandas pemain berusia 24 tahun ini.

 

Selama musim 2012-2013 Serie A, Isla hanya tampil sebanyak sebelas kali, dan delapan di antaranya tampil sejak menit pertama. Padahal musim sebelumnya bersama Udinese, Isla tampil sebanyak 21 kali dan mencetak tiga gol.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini