Pique: Barca Incar 100 poin

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2013 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 21 46 810470 AZ6hcWamt1.jpg Gerard Pique (foto: Reuters)

BARCELONA – Meski sudah memenuhi misi juara La Liga pada musim ini, ada misi lain yang sangat ingin diraih Gerard Pique. Bek Barcelona itu berharap Blaugrana bisa meraih 100 poin musim ini.

 

Saat ini Barca memiliki 94 poin dan apabila berhasil memenangkan dua partai tersisa, maka anak-anak asuhan Tito Vilanova bakal genap menjadi 100 poin. Jika terwujud, raihan pertama kalinya dari anak-anak Katalan, akan menyamai rekor Real Madrid.

 

Dua laga akhir ke depan, Barca bakal menjalani laga derbi Katalan melawan Espanyol di Estadi Cornella-El Prat, kemudian di laga pamungkas, mereka bakal ditantang Malaga di Camp Nou.

 

“Kami terpincut untuk mendapatkan 100 poin, karena di setiap pertandingan kami ingin menang, di atas segala penghargaan yang dihasilkan klub,” ucap Pique, seperti dilansir El Marcador, Selasa (21/5/2013).

 

“Bagi kami ini adalah tantangan. Jika kami bisa mencapai 100 poin, dan mengalahkan rekor klub, itu akan jadi lebih baik,” sambung pacar dari penyanyi Shakira ini.

 

Khusus melawan Espanyol, Pique mengaku tidak akan mudah untuk meraih di kandang lawan. Apalagi laga bakal berjalan sengit, karena melibatkan dua klub raksasa Katalan.

 

“Partai ini selalu spesial untuk dijalani karena ada rivalitas antara dua tim dan karena faktor stadion. Di mana akan ada selalu atmosfer yang selalu memberikan semangat,” tandasnya.

 

Follow @bola_okezone

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini