Messi: Tak Pernah Terlintas Tinggalkan Barca

Alfa Mandalika, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2013 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 21 46 810121 rYVW9XfBo9.jpg Lionel Messi. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Mega bintang Barcelona Lionel Messi mengaku tidak pernah terlintas pikiran untuk meninggalkan Blaugrana. Hal itu memang tercermin dari loyalitas yang ditunjukkan oleh pemain asal Argentina itu.

 

Pemain berjuluk El Messiah itu juga menyambut sukacita atas keberhasilan Barca meraih gelar La Liga ke-22 musim ini. Hasil itu juga mampu menunjukkan bahwa Barcelona masih memiliki kemampuan untuk merengkuh gelar.

 

“Memenangkan gelar (La Liga) adalah hasil yang baik, meskipun secara objektif pasti ingin memenangkan segalanya,” ujar Messi seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (21/5/2013).

 

“Tidak perlu memikirkan lagi tentang apa yang terjadi saat melawan Bayern, musim ini telah berakhir dan kami perlu mempersiapkan diri untuk kembali tampil baik di musim depan,” lanjut peraih ballon d’or empat kali berturut-turut itu.

 

Messi juga menegaskan bahwa akan tetap setia bersama klub yang bermarkas di Nou Camp itu. Sejauh ini memang rumor tentang kepindahan Messi dari Barcelona nyaris tidak pernah terdengar, “Saya tidak pernah berpikir untuk bermain di klub lain selain Barca,” tutup Messi.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini