Pemain Ini Minta Kejelasan dari Barca

Aditya Putra, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2013 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 21 46 810029 QgYWjgzmI7.jpg Marc Muniesa. (Foto: Ist)

BARCELONA - Bek Barcelona, Marc Muniesa mengatakan kalau ia lelah menunggu kepastian dari klub terkait masa depannya. Menurutnya, ia butuh kejelasan dari para petinggi Blaugrana apakah berniat mempertahankannya atau membiarkannya pergi ke klub lain.

Muniesa, yang kini berusia 21 tahun, dipromosikan ke tim utama Barca pada musim 2011/12 lalu. Namun, di musim pertamanya, pemain asal Spanyol tersebut hanya bermain tiga kali di seluruh kompetisi, sedangkan pada musim ini, ia sama sekali belum pernah diturunkan oleh pelatih Tito Vilanova maupun Jordi Roura, yang sempat menjadi caretaker.

“Faktanya, saya tak tahu apa-apa. Saya sendiri (sebenarnya) ingin bertahan, dan saya selalu mengatakan itu. Tapi, mereka (jajaran klub) belum mengatakan apa-apa pada saya. Saya hanya bisa berharap. Jika saya tak di sini, saya akan bermain di tempat lain, tapi masa depan saya belum jelas,” ujar Muniesa kepada Marca, Selasa (21/5/2013).

“Orang-orang di atas lah yang akan memutuskan, jajaran pelatih dan petinggi klub. Saya selalu berkata kalau saya ingin main di sini, karena itu telah menjadi impian saya sejak kanak-kanak. Dan, saya akan melakukan apa saja agar bisa meyakinkan mereka,” sambung pemain yang kontraknya di Barca akan habis pada Juni mendatang.

Muniesa juga mengatakan kalau bukan hanya dirinya yang harap-harap cemas, tetapi keluarganya pun demikian. “Keluarga saya mulai cemas sekarang. Mereka tak percaya klub belum mengatakan apa-apa kepada kami. Mereka juga fans Barcelona dan berharap klub segera memberi kepastian apakah saya bertahan atau pergi,” pungkasnya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini