nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Torres: Rafa Pantas Dihormati

Alfa Mandalika, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2013 23:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 21 45 810515 cv2PbHPYWF.jpg Fernando Torres. (Foto: Reuters)

LONDON – Penyerang Chelsea Fernando Torres merasa bahwa pelatih Rafael Benitez harus diberikan penghormatan karena prestasi yang diberikan selama menjabat sebagai pelatih. Dalam kurun waktu yang terbilang singkat, kata Torres, Rafa mampu menyegel gelar Europa Leauge untuk The Blues.

 

Rafa yang menggantikan peran Roberto Di Matteo memang sempat mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari para fans. Hal itu sangat wajar, karena sebelumnya Rafa sangat kental dengan Liverpool yang notabene adalah pesaing Chelsea.

 

Melihat prestasi itu memang membuat Torres mengungkapkan pelatih asal Spanyol itu harus tetap mendapatkan penghormatan yang tinggi. Hal itu karena prestasi yang ditorehkan eks pelatih Valencia itu.

 

“Dia (Rafa) membantu saya untuk mendapatkan kepercayaan diri di dalam tim setelah melalui masa-masa sulit. Satu-satunya yang dia (Rafa) inginkan adalah membantu Chelsea untuk bangkit dari situasi yang sulit,” ujar Torres seperti dilansir Sportsmole, Selasa (21/5/2013).

 

“Kredit lebih juga kepada pemain karena tidak mudah bermain dalam banyak pertandingan dalam satu musim dan terutama dalam bulan-bulan terakhir. Namun, tim mampu menunjukkan bahwa tim mempunyai karakter,” lanjut pemain berjuluk El Nino itu.

 

Torres juga merasa bahwa Chelsea telah berkembang cukup pesat. Tak ayal, mampu finis di peringkat ketiga dan dapat melenggang ke zona Champions untuk musim depan.

 

“Kami telah melakukan jauh lebih baik daripada di awal musim ketika mungkin individualitas menjadi kunci permainan kami. Hasil ini adalah sesuatu yang baik untuk membangun tim dan saya pikir semua orang ingin yang terbaik untuknya (Rafa),” tutup pemain internasional Spanyol itu.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini