nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fans Chelsea Kecam Rencana Boyong Rooney

Alfa Mandalika, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2013 22:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 21 45 810513 xSoO4qDPg9.jpg Wayne Rooney. (Foto: Reuters)

LONDON – Musim Premier League telah berakhir dan itu merupakan awal dari pencarian pemain baru. Ya, Chelsea adalah salah satu tim yang sudah menyiapkan beberapa pemain yang akan coba diboyong ke Stamford Bridge.

 

Meski belum resmi di buka bursa transfer pemain, namun beberapa tim sudah ambil ancang-ancang untuk membeli pemain baru. Teranyar, Chelsea dikabarkan akan merekrut striker Manchester United, Wayne Rooney.

 

Roo sendiri memang sudah merasa tidak kerasan di United. Terbukti, pemain yang baru saja mendapatkan anak kedua itu meminta ingin segera dijual oleh Setan Merah. 

 

Mendengar kabar iru, Chelsea pun ingin menampung pemain internasional Inggris itu.

Namun sepertinya, rencana dari pihak klub harus menemui kendala. Bahkan, kendala itu datang dari para fans yang secara terang-terangan menolak rencana mendatangkan Rooney ke Chelsea.

 

Seperti dilansir Daily Star Selasa (21/5/2013) memang para fans mengecam rencana Roo untuk membela The Blues. Hal itu memang wajar saja terjadi karena Roo memang sangat identik dengan musuh bebuyutan Chelsea, United.

 

Sementara itu, kabar dari Jose Mourinho semakin menarik. Usai diberhentikan oleh Madrid, kabar pelatih fenomenal itu untuk kembali ke Chelsea semakin santer terdengar.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini