Reina Merasa Berutang Pada Carragher

Erwin , Jurnalis · Selasa 21 Mei 2013 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 21 45 810172 IqPpm8nwDl.jpg Pepe Reina.(foto:Guardian)

LIVERPOOL – Kiper Liverpool, Pepe Reina mengatakan bahwa dirinya berhutang pada sosok Jamie Carragher, wakil kapten The Reds yang memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim ini.

 

“Dia telah menjadi legenda untuk klub ini dan akan bertahan selamanya. Kami berutang banyak padanya dan saya hanya ingin mengucapkan bahwa merupakan penghargaan bagi saya untuk bermain bersamanya. Dia menjadi pemain yang luar biasa di depan saya dan membuat tugas saya menjadi lebih mudah. Saya akan selalu berutang padanya atas sedikit kesuksesan saya di Liverpool,” ucap kiper berusia 30 tahun tersebut kepada Liverpoolfc.com.

 

Reina bergabung dengan Liverpool dengan nilai transfer sebesar 9,8 juta euro pada awal musim 2005-2006 setelah sebelumnya membela klub asal Spanyol,Villareal. Kolaborasi dirinya dengan Carragher di lini pertahanan The Reds  ikut memberikan klub yang bermarkas di Anfield itu tiga gelar.

 

Masa depan kiper bernomor punggung 25 ini di Anfield masih abu-abu setelah dirinya dilirik oleh raksasa Spanyol, Barcelona yang sedang mencari pengganti kiper milik mereka,Victor Valdes yang memutuskan akan hengkang dari Camp Nou musim depan. 

 

Follow Twitter @bola_okezone

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini