nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mimpi Besar Wilshere

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2013 10:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 21 45 810111 DRLwfhMIoV.jpg Jack Wilshere. (Foto: Mirror)

LONDON – Gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere diam-diam menyimpan ambisi besar. Ya, pemain kelahiran Stevenage, Inggris itu berambisi menjadi kapten bagi klubnya, sekaligus bagi tim nasional Inggris di masa mendatang.

 

Menurut pemain bernama lengkap Jack Andrew Garry Wilshere, menjadi seorang kapten bukan hanya menjadi kebanggaan melainkan juga kehormatan baginya. Seperti diketahui, Wilshere telah menjadi komponen penting bagi klub maupun negaranya di usianya yang tergolong muda, 21 tahun!

 

“Saya ingin menjadi kapten Arsenal dan saya juga ingin menjadi kapten Inggris, ini pasti akan menarik. Ini merupakan mimpi terakhir saya. Banyak orang mengatakan para pemain seperti saya tidak lagi peduli mengenakan kostum timnas Inggris. Tapi bagi saya ini merupakan puncak dari karier saya,” tutur Wilshere, seperti dilansir Sports Mole, Selasa (21/5/2013).

 

“Inggris memiliki kapten fantastis seperti Steven Gerrard, dan saya asumsikan Wayne Rooney setelahnya. Kami memiliki pemain dengan karakter yang luar biasa. Namun, bila tawaran itu datang kepada saya, itu merupakan sebuah kehormatan yang besar,” sambungnya.

 

Namun, Wilshere dipastikan takkan membela skuad Tiga Singa kala menghadapi Republik Irlandia dan Brasil dalam laga persahabatan, pekan depan. Pasalnya, Wilshere harus bergelut dengan cedera engkel yang kerap menghampirinya dalam dua musim belakangan.

 

Follow @bola_okezone untuk update seputar sepakbola

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini