nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Szczesny: Kami Akan Merayakannya Seperti Juara

Erwin , Jurnalis · Selasa 21 Mei 2013 10:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 21 45 810086 uh8bt8Kbwv.jpg Wojciech Szczesny.(foto:Reuters)

LONDON - Kiper Arsenal,Wojciech Szczesny mengungkapkan bahwa berhasil masuk ke babak kualifikasi Champions League pada pekan terakhir membuat pihaknya merasa seperti memenangkan gelar Premiere league.

 

The Gunners mengamankan kemenangan dengan skor tipis 1-0 saat melakoni laga away ke kandang Newcastle United,St James Park pada hari Minggu kemarin. Arsenal harus berterima kasih pada Laurent Koscielny yang mecetak gol semata wayang pada pertandingan itu.

 

Kiper internasional Polandia itu menyatakan bahwa meskipun Arsenal memiliki ambisi yang lebih besar pada awal kompetisi,dia tetap senang bahwa bisa menyelesaikan kompetisi dengan elegan.

 

"Kami merayakannya seperti kami memenangkan gelar di mana ada perasaan agak aneh mengingat itu ambisi kami pada awal musim," ucap Szczesny pada The Mirror.

 

"Kami tidak kebobolan banyak gol dan ketika kami mendapatkan gol kami menjadi percaya diri untuk mendapatkan hasil (kemenangan)," tutup kiper berusia 23 tahun itu.

 

Penampilan Arsenal dalam sepuluh pertandingan terakhir ini memang luar biasa di mana mereka bisa mendapatkan 26 angka dari kemungkinan maksimal 30 angka yang bisa didapat. Dan hal itu membayar inkonsistensi The Gunners pada awal musim dan berhasil membawa klub asal London Utara itu finis di peringkat 4 klasemen Premiere League yang berarti memberikan tiket ke babak kualifikasi Champions League pada musim depan.

Follow Twitter @bola_okezone

 

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini