Mascherano: Barca Harus Hargai Gelar La Liga

Alfa Mandalika, Jurnalis · Senin 20 Mei 2013 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 20 46 809889 wC5xnozU6Y.jpg Javier Mascherano. (Foto: Ist)

BARCELONA – Javier Mascherano menyambut positif karena Barca mampu menyegel gelar La Liga musim ini. Pemain serba bisa itu juga mengungkapkan bahwa Blaugrana harus menghargai gelar La Liga, meski tidak sukses menyabet Liga Champions dan Copa del Rey

 

Lionel Messi cs mampu memastikan diri merengkuh gelar La Liga ke-22 . Mascherano juga mendesak agar tim menghargai gelar yang sukses diraih.

 

“Gelar La Liga adalah gelar yang Anda harapkan untuk menang sejak awal musim,” cetus Mascherano seperti dilansir Football-Espana, Senin (20/5/2013).

 

“Kami akhirnya menang, tapi musim selanjutnya kami yakin akan menjadi lebih baik. Saya yakin, tapi saya pikir kami harus puas dengan apa yang telah kita raih,” lanjut mantan pemain Liverpool itu.

 

Kemenangan ini juga sukses membuktikan bahwa Barca masih superior ketimbang Real Madrid. Diketahui, Madrid tidak mampu mempertahankan gelar setelah musim ini tidak mampu menjadi jawara La Liga.

 

“Gelar La Liga perlu dirayakan, Anda tidak pernah tahu kapan Anda memenangkan gelar itu lagi. Kami perlu merayakan setiap gelar, sekarang kami perlu menutup dua pertandingan terakhir musim ini dengan cara terbaik mungkin,” tutup Mascherano.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini