Puyol: Musim yang Sulit!

Alfa Mandalika, Jurnalis · Senin 20 Mei 2013 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 20 46 809809 Wnmau2rGW1.jpg Carles Puyol. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Gelar juara La Liga musim ini mampu diraih oleh anak-anak Katalan. Sungguh, merupakan hasil yang membanggakan. Gelar itu juga sekaligus membuktikan superioritas masih berada pada kubu Barca yang mampu merebut gelar La Liga dari rival abadi, Real Madrid.

 

Namun, menurut bek senior Barca Carles Puyol merasa musim ini sangat sulit untuk dilalui. Itu tercermin dari sambutan yang diberikan oleh Puyol usai menang kontra Real Valladolid. Dalam sambutan itu tak lupa juga pemain internasional Spanyol itu mengucapkan terima kasih kepada fans.

 

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda yang telah ditunjukkan kepada kami. Ini merupakan tahun yang sulit, tapi kami memenangkan La Liga,” ujar Puyol seperti dilansir Football-Espana, Senin (20/5/2013).

 

Meski merasa sukacita telah sukses menyabet gelar La Liga, Puyol juga bersyukur karena Tito Vilanova dan Eric Abidal berada bersama tim. Diketahui, keduanya memang sempat mengalami masalah pada kesehatan masing-masing.

 

“Yang paling penting adalah bahwa Abidal dan Tito di sini bersama kami. Mari kita merayakan gelar. Kami ingin meraihnya lagi musim selanjutnya,” tutup Puyol.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini