Vilanova Tetap di Nou Camp

Alfa Mandalika, Jurnalis · Senin 20 Mei 2013 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 20 46 809612 U6k5HPvxVl.jpg Tito Vilanova. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Kabar tentang masa depan pelatih Barcelona memang terus berkembang. Namun, asisten pelatih Jordi Roura tidak segan mengungkapkan bahwa Vilanova akan tetap berada di Nou Camp.

 

Usai kemenangan kontra Real Valladolid dan dapat menunjukkan trofi La Liga kepada fans, Vilanova memang memberikan sambutan untuk fans supaya selalu mendukung pemain dan staf pelatih untuk musim depan. Namun, sambutan itu bukan berarti salam perpisahan kepada fans.

 

Well, saya berpikir bahwa pesan dari Tito Vilanova luar biasa, saya benar-benar menyukainya. Tapi, kita tidak boleh menafsirkan dengan cara yang salah,” cetus Roura seperti dilansir Soccerway, Senin (20/5/2013).

 

“Dia (Tito) hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada pekerjaan besar tim dan telah memberikan kepercayaan kepada setiap pemain untuk selalu memenangkan Piala, jadi kami tidak bisa menafsirkan sebagai tanda dia (Tito) akan pergi,” lanjut Roura.

 

Vilanova juga menyambut sukacita setelah mampu membawa Blaugrana meraih gelar jawara La Liga. Setelah musim lalu, Real Madrid mampu mengklaim gelar tersebut.

 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada (fans) atas kepercayaan Anda dan bantuan yang Anda berikan kepada kami sepanjang musim ini, melalui saat-saat yang baik atau masa-masa yang tidak baik, tanpa kalian gelar ini akan menjadi sulit untuk diraih,” ujar Vilanova.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini