Clarke Ajak Ferguson Minum Anggur

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Senin 20 Mei 2013 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 20 45 809927 ou0swqVgKu.jpg Sir Alex Ferguson mendapat anggur terakhir sebagai manajer Manchester United/Reuters

WEST BROMWICH – Sebotol anggur Chateau Pontet-Canet Pauillac buatan 2003 yang berharga 90 pounds menjadi sajian istimewa bagi Sir Alex Ferguson seusai laga di The Hawthorns.

 

Anggur seharga Rp 1,3 juta tersebut sengaja dibeli oleh pelatih West Bromwich Albion, Steve Clarke untuk pelatih terhebat sepanjang sejarah sepakbola Inggris. Ferguson memang dikenal sebagai penggemar anggur.

 

“Sir Alex mengetahui anggur tersebut. Dirinya bilang ini merupakan tahun yang bagus. Ya, dia benar-benar menikmatinya. Anggur itu memang bagus,” kata Clarke seperti dikutip The Sun.

 

Laga ke-1.500 Ferguson sendiri berakhir 5-5. Pertandingan yang luar biasa untuk mengakhiri kariernya yang gilang gemilang.

 

“Ia akan mengingat pertandingan tersebut. Semua orang yang berada di sini akan mengingatnya hingga bertahun-tahun mendatang,” ujar Clarke.

 

“Saya kira pertandingan tadi merupakan tribut yang bagus meski aku tidak yakin Sir Alex akan berkata demikian,” tambah Clarke.

 

“Dia mengatakan pada saya bahwa tadi merupakan untuk pertama kali sepanjang kariernya ia membuang keunggulan tiga gol. Hal tersebut bahkan terjadi dua kali!” ujar Clarke.

 

Follow @bola_okezone untuk update seputar sepakbola

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini